Fav quotes....

1. Waktu ibarat sebuah koper, volume yang sama dimiliki semua orang, namun jumlah sesuatu yang dapat dimasukan orang-orang ke dalam koper bisa berbeda-beda, tergantung bagaimana cara kita mengaturnya, untuk itu manfaatkan waktu kita - aturlah hidup kita.

2. Beda orang dewasa dan kekanak-kanakan : Orang dewasa bertindak berdasarkan pepatah bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, Orang kekanak-kanakan bertindak berdasarkan perumpamaan hidup hanya sementara nikmati selagi muda (tidur, foya-foya, dll).

3. Kita tidak akan mendapatkan ayam jika kita tidak menetaskannya, jika kita memecahkannya, untuk itu bersabarlah !

4. Orang hebat berbicara/ membicarakan gagasan, orang rata-rata berbicara/ membicarakan diri sendiri, orang kecil berbicara/ membicarakan orang lain (gosip).

5. Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai, dan seringkali kita menghindari orang yang tidak kita sukai, padahal dari merekalah kita akan mengenal sudut pandang baru. (Mario Teguh)

6. Jangan pernah hidup dengan komplain terhadap tantangan, komplain terhadap tantangan sama artinya dengan takut. (John C Maxwell)

7. Perbedaan orang yang optimis dan pesimis : Orang pesimis akan mencari seribu alasan untuk menyatakan sesuatu hal mustahil terjadi/ dilaksanakan, namun orang yang optimis akan menemukan minimal satu alasan sesuatu hal akan terjadi/ dilaksanakan.

8. Kegagalan merupakan kesempatan untuk memulai kembali dengan cara yang lebih cerdas.

9. Jangan mengukur seseorang dengan menghitung berapa kali ia jatuh, tapi ukurlah berapa kali ia bangkit kembali.

10. Success is a jorney, not destination.

11. Pecundang dan pemenang hanya dibedakan satu titik. Pecundang melihat satu titik yang berarti berhenti -  from circle to dot. Pemenang melihatnya sebagai awal, kemudian bergerak - from dot to circle. (P Bambang WS)

12. Kita tidak akan berada di suatu tempat apabila kita tidak melangkah. 
Perjalanan ribuan kilo dimulai dari satu langkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar